oleh

Hamzah Jalante Dikabarkan Mengundurkan Diri dari Jabatannya

RADARLUWURAYA.com – Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palopo, Hamzah Jalante, dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya.

Menurut Informasi, adanya surat pengunduran diri secara tertulis telah diserahkan ke Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, Kamis (31/1).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, salah satu alasan Hamzah mundur karena ingin konsentrasi menjadi Dosen di IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri)

Selain itu, alasan Hamzah Jalante mundur dari jabatannya konon beredar kabar, Kepala BPKAD Pemkot Palopo ini enggan mengikuti Job Fit yang tengah di persiapan Pemkot Palopo melalui BKPSDM Palopo pada 11-13 Februari 2019 mendatang.

Job Fit ini adalah uji kesesuaian bagi pejabat eselon II. Hamzah Jalante dan sejumlah pejabat juga pernah ikut dalam seleksi calon Sekda Palopo yang digelar Desember 2017 lalu.

Hingga berita ini ditulis, belum ada klarifikasi dari Kepala BPKAD Kota Palopo, Hamzah Jalante terkait kabar pengunduran dirinya.

Sekedar diketahui, ada 6 pejabat yang ikut dalam kegiatan job fit antara lain Kepala Bappeda, Firmanzah, Kepala Dinas DPMPTSP, Farid Kasim Judas, kepala Inspektorat, Samil Ilyas, Kadis Pendidikan, Asir Mangopo, Kepala Balitbangda, Ilham Tahir dan Hamzah Jalante. (*)

Komentar