oleh

Hanura Lutim Amankan Jatah 1 Fraksi

RADARLUWURAYA.com, Lutim – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat ( DPC Hanura) Luwu Timur (Lutim), mengklaim telah mengamankan sebanyak tiga kursi dari tiga Daerah Pemilihan (Dapil) berbeda, masing-masing, Dapil II, III dan Dapil IV.

Dengan begitu, Partai Hanura juga mengamapan 1 fraksi di DPRD Kabupaten Luwu Timur nantinya. Pasalnya, Hanura telah mencapai persyaratan pembentukan fraksi dengan mendudukkan tiga kadernya di DPRD.

Hal tersebut, dikatakan oleh Sekertaris DPC Partai Hanura Lutim, Rully Heriawan kepada Harian Radar Luwu Raya, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (22/04) kemarin.

Menurutnya, hasil tersebut tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan semua pihak yang berada ditubuh Partai besutan Wiranto tersebut.

Dirinya juga menyebutkan, dari hasil tersebut pihaknya juga berhasil mencapai target yang diberikan Partai dengan meraih sebanyak tiga kursi. Rully mengatakan jika hasil tersebut, berdasarkan hasil perhitungan data CI plano internal Partai Hanura.

“Dari data internal yang kita miliki, kita telah mengamankan sebanyak tiga kursi, masing-masing kursi posisi ke 7 di Dapil III, 1 kursi di Dapil II dan 1 kursi di Dapil IV dengan posisi kursi ke delapan,” katanya.

Lebih jauh, dirinya mengatakan jika saat ini pihaknya masih menunggu hasil perhitungan kuota kursi terakhir Dapil I. “Untuk Dapil I, data internal kami saat ini, kami masih berebut satu kursi dengan Partai Golkar,” lanjutnya.

Kendati demikian, dia menegaskan jika pihaknya tetap optimis bisa mengamankan satu kursi di Dapil I. “Kami optimis bisa meraih kursi ke empat kami, di Dapil IV,” tegasnya.

Selain itu, Rully menjelaskan jika pihaknya akan tetap menghargai proses dan masih menunggu hasil dari perhitungan ditingkat Kecamatan. “Kita tetap hargai proses yang masih berjalan dan kami juga menunggu hasil perhitungan ditingkat PPK,” pungkasnya. (Tad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *