oleh

Harga Terjangkau, Komix Herbal Solusi Atasi Batuk

PALOPO – Pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir. Malah, semakin banyak masyarakat yang terpapar dengan virus mematikan itu. Untuk mencegah penyebarannya, Pemerintah menganjurkan agar diterapkan protokol kesehatan dalam menjalani katifitas. Penggunaan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak menjadi sebuah kebiasaan yang harus dilakukan untuk menghindari penularan COVID-19 lebih lanjut.

Saat ini, masyarakat dituntut untuk semakin peduli dengan kesehatan karena dimasa pandemi new normal ini kita harus tetap produktif bekerja. Selain kebiasaan hidup yang baik dan menjaga daya tahan tubuh adalah hal yang harus dipahami dan dilaksanakan dengan seksama, masyarakat juga diminta untuk cerdas dalam memilih obat-obatan baik untuk kebutuhan pencegahan ataupun obat-obatan untuk menyembuhkan suatu penyakit, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal.

Bukan tanpa alasan, selain efektif, obat herbal juga memiliki efek samping lebih minimal dibanding obat-obatan non herbal. PT. Bintang Toedjoe sebagai salah satu ekpertis obat-obatan herbal asli Indonesia juga memproduksi obat-obatan berbahan herbal, salah satunya adalah Komix Herbal yang mengandung produk berbahan alami yang efektif, praktis& higienis.

Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe Palopo dan Luwu Raya, Achmad Fauzi mengatakan ketika batuk mulai menyerang, komix herbal solusi obat batuk yang berkhasiat dengan dosis yang tepat dan praktis. Komix Herbal konsisten hadir untuk masyarakat Indonesia sebagai solusi herbal atasi batuk berdahak.

“Komix Herbal terbukti efektif untuk meredakan batuk berdahak dengan komposisi bahan alam yang digunakan yaitu daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat mengencerkan dahak, jahe merah sebagai anti inflamasi untuk meredakan radang, madu, licorice, dan thymi herba yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh,” jelas Fauzi.

Kemasan Komix Herbal berupa sachet dan tube menjadikan produk ini sebagai produk obat batuk yang lebih higienis karena cara konsumsinya sama sekali tidak terkontaminasi atau tersentuh oleh tangan yang mana disaat pandemi ini kita diminta untuk konsisten menjaga kebersihan tangan. Kemasan ini juga praktis bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya. Jadi, konsumen tinggal sobek atau potek saja sachet dan tube nya dan langsung minum.

“Komix Herbal mudah sekali didapat baik di Apotek, Toko Obat, Modern Trade, maupun di warung-warung di sekitar rumah dengan harga yang sangat terjangkau dan terbukti efektifitasnya,” pungkasnya. (rls)

Komentar