oleh

Hari ke-2, Endept’s Got Talent HMPS-BIG IAIN Palopo Berlangsung Aman

RADARLUWURAYA.com – Memasuki hari kedua kegiatan Endept’s Got Talent yang digelar Himpunan Mahasiswa Program Study Bahasa Inggris (HMPS-BIG) IAIN Palopo berlangsung seru dan lancar sesuai harapan panitia, Jumat (28/12).

Lomba yang berlangsung hari ini mulai pagi tadi yakni lomba rangking I di menangkan oleh Siti Mariah Ulfa dari semester 3 Prodi Bahasa inggris. dilanjutkan lomba debat, publik speaking, smaster chef, singing, lipsing, parodi, perkusi lalu di tutup dengan menampilkam Cros cultur understanding (CCU) oleh Semester 5 Prodi Bahasa Inggris.

Peserta lomba Edept’s Got Talent HMPS BIG IAIN Palopo

Salah satu peserta lomba mengaku, kegiatan Got Talent HMPS-BIG IAIN Palopo ini sarat akan pendidikan. Menurut dia, selain pendidikan, sportivitas dalam lomba menjadi ruh kegiatan sehingga menjadi motivasi para peserta untuk mengeksplorasi yang terbaik dalam ajang Got Talent tersebut.

“Acara ini sangat bagus melihat dari kesiapan panitia kooperatif mengawal acara dan sangat baik dalam manajemen waktu berharap kompetis ini akan terus di gelar setiap tahunnya,” kata salah satu peserta.

Sementara Ketua panitia Fahrun Niza Idrus menyebutkan, peserta lomba sangat antusias mengukuti kegiatan Got Talent HMPS BIG IAIN Palopo.

“Suasana lomba berlangsung menarik dan sangat seru melihat para peserta mengikuti kompetisi tidak berpatokan dari apa yang menjadi imbalan atau hadiah lomba melainkan karena sama-sama ingin saling berbaur menjalin silaturahmi sesama mahasiswa dari berbagai angkatan dan dari program studi lainnya,” jelasnya. (Ana)

Komentar