oleh

Hari Pertama Operasi Zebra, Polres Luwu Timur Terjunkan 50 Personil

RADARLUWURAYA.com- Polisi Resor (Polres) Luwu Timur melalui Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) bekerja sama dengan Dinas Perhubungan (Dishub), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Sistem Administrasi Satu Atap (Samsat) Luwu Timur, menggelar Operasi Zebra 2018.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Luwu Timur AKP Andi Ali Surya mengatakan, Polres Luwu Timur menerjunkan sekitar 50 personel saat Gelar Pasukan, di hari pertama Operasi Zebra yang digelar beberapa titik wilayah Polres Luwu Timur yang hari ini digelar di Jl. Trans Sulawesi, Desa Ussu, Kecamatan Malili.

“Hari ini kita akan melaksanakan penindakan utamanya tujuh pelanggaran yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan diantaranya melawan arus, tidak menggunakan helm, anak-anak yang menggunakan kendaraan maupun pelanggaran lainnya” Kata Andi Ali Surya

Andi Ali Surya juga menghimbau kepada seluruh pengendara roda dua maupun roda empat agar melengkapai surat-surat kendaran serta kondisi kendaraan dan tetap patuh dalam mematuhi aturan-aturan berlalulintas.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengendara roda dua maupun roda empat agar melengkapi surat-surat kendaraan serta kondisi kendaraan dan tetap patuh dalam mematuhi aturan-aturan berlalulintas” Tegas Andi Ali Surya

Komentar