oleh

Heryanti Harun Ajak Relawan Kawal Suara Rakyat

RADARLUWURAYA.com – Caleg DPRD Luwu Timur, Heryanti Harun mengajak seluruh tim dan relawannya untuk fokus mengawal suara rakyat jelang pemilu Legislatif 2019. Khususnya di Daerah Pemilihan II Luwu Timur yang meliputi Kecamatab Wotu dan Burau.

Demikian diungkapkan Heryanti Harun yang juga Bendahara Partai Golkar Luwu Timur saat memberikan pengarahan kepada sejumlah tim dan relawannya, Selasa (26/2).

“Efektif bekerja kita tersisa satu bulan saja. Olehnya itu, mari kita fokus dan jangan lengah. Tugas terberat kita selanjutnya adalah mengawal kemurnian suara rakyat, jangan sampai ada suara rakyat yang hilang dan tercecer, ” ucapnya.

Hingga saat ini kata Heryanti, pihaknya sangat optimis dapat mengamankan satu kursi di DPRD Luwu Timur. Meski demikian rasa optimisme itu tidak mengurangi semangat seluruh tim bekerja di lapangan.

“Jangan lengah, tetap fokus. Insya allah niatan yang baik dan ikhtiar dan kesungguha kita akan berbuah hasil yang maksimal, ” tandasnya.

Rasa optimisme itu menurut Heryanti, bukan tanpa dasar. Selain karena memiliki struktur tim yang rapi hingga ke TPS, juga karena Ia meyakini seluruh tim bekerja maksimal berdasarkan pantauan dan hasil survei internal yang dilakukan pihaknya.

“Kami percaya tim kami di lapangan. Kai memantau, alhamdulillah apa yang kami harapkan sesuai apa yang dilakukan oleh seluruh relawan dan tim kami di Lapangan, ” tandasnya.

Sekedar diketahui, Heryanti Harun berkontestasi di Pileg 2019 dengan mengendarai Partai Golkar lewat Dapil II yang meliputi kecamatan Wotu Burau.

Heryanti Harun sendiri sudah pernah bertarung di dapil dan partai yang sama pada 2014 silam. Hasilnya, saat itu Heryanti Harun mampu meraih suara sekitar 1200an. Pada pileg 2019 ini Ia menargetkan dapat meraih suara hingga 2500 untuk mengamankan satu kursi di DPRD Luwu Timur.

“Kondisi 2014 dan 2019 jauh berbeda. Dan kami optimis, variabel yang kita tidak miliki pada 2014 lalu, Insya Allah kita dapatkan di 2019 ini. Semoga Tuhan Meridhoi perjuangan ini, ” tutupnya. (Udi)

Komentar