oleh

Husler Berang Saat Pimpin Apel Pagi, Ini Penyebabnya

RADARLUWURAYA.com- Bupati Luwu Timur berang saat memimpin apel pagi bersama ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahan Kabupaten Luwu Timur, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili, Jum’at (02/11/2018).

Pada saat memimpin apel, Husler menyoroti masalah aksi demo melakukan pembakaran ban bekas di halaman depan kantor Bupati Luwu Timur.

“Kedepannya tidak ada lagi aksi demo yang di lakukan di halaman kantor Bupati apa lagi sampai pembakaran ban bekas, dan ditekankan harus tertib, jangan sampai di susupi orang asing,” ungkap Husler

Husler menegaskan bahwa tidak boleh lagi ada aksi di halaman kantor, demo harus tertib, dan sesuai Undang – Undang dan aturan yang berlaku, dan saya sempat melihat beberapa kali aksi demo yang di dalamnya ada orang-orang asing.

Bahkan, Husler mengatakan didepan ratusan ASN yang hadir pada apel tersebut, bahwa ada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah memiliki pergerakan yang kurang bagus.

“Saya mengharap agar tetap komitmen untuk menyelesaikan amanah masyarakat Luwu Timur dan betul-betul mewujudkan Luwu Timur Terkemuka,” tegas Husler (Anto)

Komentar