oleh

Husler Dipastikan Kendarai Golkar di Pilkada Lutim 2020

MAKASSAR, RADARLUWURAYA.COM– HM Thorig Husler kini sudah di pastikan mengendarai Partai Golkar sebagai kendaraan Politik untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Luwu Timur 2020 Mendatang.

Hal tersebut di perkuat setelah mengantongi surat pernyataan penetapan sementara calon Kepala Daerah Kabupten Luwu Timur dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar dimana surat tersebut berisi tentang dukungan kepada Husler sebagai Calon Bupati yang di usung untuk bertarung di Pilkada Luwu Timur 2020 mendatang.

Sebagaimana tertuang dalam surat DPP Golkar Nomor B-91/Golkar/III/2020 yang di tandatangani oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, dan Sekjen DPP Golkar, Lodewijk F.Paulus, yang di serahkan di gedung Ccc Makassar, Minggu 08/03/2020.

Sekerteris Golkar Luwu Timur, H. Andi Zulkarnain, yang di konfirmasi mengatakan bahwa Surat yang di serahkan langsung oleh Airlangga Hartarto tersebut sudah bersifat Final.

“Rekomendasi yang diserahkan tadi bersifat final untuk calon Bupati, yang artinya sudah pasti Husler mengendarai Golkar” Kata Andi Zul.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *