oleh

Husler Kukuhkan Pengurus KKBS Luwu Timur

RADARLUWURAYA.com – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler menghadiri sekaligus mengukuhkan Pengurus Kerukunan Keluarga Basse Sangtempe’ (KKBS) Kabupaten Luwu Timur, di Gedung Wanita Simpurusiang, Kecamatan Malili. Sabtu (01/12/2018)

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekertaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, Bahri Suli, Asisten Pemerintahan, Dohri Ashari dan sejumlah Pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Husler, memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar Basse Sangtempe’ (BASTEM) atas deklerasi dan terbentuknya Kerukunan Keluarga Basse Sangtempe’ ( KKBS ) Di kabupaten Luwu Timur.

“Ini menandakan bahwa nilai kekeluargaan dan kebersamaan terbangun erat di Kabupaten Luwu Timur dan namun semangat kekeluargaan serta komitmen menjaga ikatan emosional, persaudaraan dan mempertahankan budaya leluhur sangatlah tinggi,” ucapnya.

Lanjut, Husler berharap momentum ini menjadi tonggak awal untuk terus mampu mengawal nilai-nilai leluhur dan upaya untuk memelihara serta menjaga harmoni, kerukunan dan rasa toleransi hidup antar sesama.

“semoga para pengurus KKBS yang baru dilantik mampu mengemban amanah demi terwujudnya apa yang menjadi harapan kita bersama,” ujar Husler.

Husler juga menyampaikan bahwa, dengan hadirnya KKBS Di Luwu Timur, diharapkan mampu memberi kontribusi dan sumbangsi demi kemajuan daerah.

“Atas nama Pemerintah Daerah Luwu Timur, tentu berharap dengan dikukuhkannya KKBS, mampu menjadi mitra dan pengawal Pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Luwu Timur yang maju, sejahtera dan mandiri,” pungkas Husler.  (anto)

Komentar