oleh

Husler Lepas Kontingen Porseni V PGRI Luwu Timur

RADAR, LUTIM – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler melepas secara resmi 607 orang kontingen Porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Luwu Timur yang akan berlaga pada Porseni PGRI V Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Barru, di Aula Dinas Pendidikan, Senin (18/11/2019).

Husler mengatakan, penyelenggaraan Porseni PGRI tingkat provinsi merupakan momentum untuk menorehkan prestasi dalam bidang olahraga dan seni sekaligus menjadi sarana silaturahmi serta memberikan kesempatan pada atlet untuk mengembangkan keahlian dan kemampuannya.

“Sudah menjadi keteguhan kita bersama bahwa olahraga dan seni perlu ditingkatkan kualitasnya karena merupakan sarana pembinaan karakter bangsa, yang tidak terbatas pada segi fisik saja, akan tetapi juga mental,” katanya.

Lanjutnya, dalam setiap kompetisi, kemenangan tentunya menjadi harapan yang ingin diraih, namun perlu dipahami tekat untuk meraih juara juga harus dilakukan dengan niali-nilai sportifitas.

“Kalian juga merupakan duta dari Luwu Timur, untuk itu saya tekankan citra positif selama mengikuti pertandingan, jangan lupa jaga nama baik diri sendiri maupun instansi,” kunci Husler.

Peserta yang berjumlah 607 orang itu merupakan anggota PGRI Luwu Timur dengan rincian 107 Orang Atlet, 43 Orang Official dan 457 Orang penggembira. (hms/ikp/kominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *