oleh

Husler Semangati Keluarga Korban yang Tewas Tersengat Listrik di Wasuponda

RADARLUWURAYA.com – Salah seorang warga di Jl. Lasemba, Dusun Tanggoloe, Desa Ledu-Ledu, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Darwis (48) meninggal dunia akibat tersengat listrik, Sabtu (05/01) Pukul 19.30 WITA malam.

Kejadian itu bermula saat korban hendak memperbaiki instalasi listrik di rumahnya tepatnya di ruangan dapur.

Menurut saksi mata, almarhum ditemukan tergeletak di ruangan dapur dalam keadaan sudah tidak sadarkan diri dengan posisi terbaring serta colokan listrik menempel di dada.

Sementara lantai di ruangan dapur juga dalam keadaan lembab, ungkap saksi mata, merupakan anak korban yang enggan identitasnya dipublish kepada Radarluwuraya.com, Minggu (06/01).

“Almarhum sempat dilarikan ke Puskesmas, namun nyawanya sudah tidak dapat terselamatkan akibat sengatan arus listrik yang cukup kuat,” ucapnya.

Kejadian naas yang menimpa Darwis itu juga dibenarkan kepala dusun setempat yang juga tetangga korban.

“Iya, korban tewas setelah tersengat listrik. Meskipun sempat dilarikan ke Puskesmas Wasuponda namun nyawa korban sudah tak dapat terselamatkan,” terangnya.

Mendengar kejadian itu, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler langsung mengunjungi kediaman korban, guna memberikan semangat bagi keluarga yang ditinggalkan.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini menyampaikan berbelasungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya terhadap korban.

Tak hanya itu, dia juga memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan untuk diberikan ketabahan dalam menerima cobaan. (*)

Komentar