oleh

Husler Tinjau Proyek Penimbunan Lahan Terminal Malili

RADARLUWURAYA.com- Disela aktivitas yang begitu padat, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler masih menyempatkan meninjau langsung proyek pembangunan terminal Malili di kawasan pasar niaga Desa Puncak Indah Malili. Proyek pembangunan terminal yang ditinjau tersebut masih sebatas aktivitas penimbunan dan pemadatan lahan terminal.

Dalam kunjungan itu, Husler didampingi Kabag Humas dan Protokol, Alimuddin Bahtiar yang ikut melihat langsung aktivitas penimbunan dan pemadatan lahan terminal. Sejumlah alat berat terlihat masih hilir mudik membawa material timbunan.

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler berharap agar pelaksanaan proyek bisa diselesaikan sesuai masa kontrak, mengingat tinggal beberapa bulan lagi masa kontrak berakhir.

“Harapan saya agar proyek penimbunan ini bisa selesai sesuai masa kontrak,” kata Husler di kawasan proyek terminal, Selasa (30/10/2018).

Penimbunan dan pemadatan lahan terminal tahap II ini merupakan proyek Dinas Perhubungan Luwu Timur. Proyek ini dikerjakan PT. Ale Luwu Raya dengan nilai kontrak Rp. 741.778.235. Progres pengerjaan proyek penimbunan dan pemadatan ini berlangsung selama 90 hari kerja.

Komentar