oleh

IAIN Palopo Buka Penjaringan Rektor, Ini Tahapannya

RADARLUWURAYA – Panitia penjaringan Bakal Calon (Balon) Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Palopo membuka pendaftaran balon rektor periode 2019-2023.

Sekretaris Panitia Penjaringan Balon Rektor IAIN Palopo, Nasaruddin mengatakan sosialisasi pendaftaran Balon rektor dimulai pada 1 – 12 November 2018, ungkapnya kepada radarluwuraya via whatsapp, Sabtu (10/11/18).

Setelah itu pendaftaran dan penerimaan dokumen balon Rektor, Tanggal 13 sampai 22 November 2018. Proses verifikasi kelengkapan dokumen berkas akan dilakukan pada 23 sampai 26 November 2018.

“Tanggal 27 November Pengumuman Balon Rektor yang lolos berkas. Setelah itu pada tanggal 28 penyerahan hasil verifikasi kelengkapan dokumen persyaratan administrasi Bakal Calon Rektor kepada Rektor IAIN Untuk dirapatkan di Senat,” tambahnya

“Balon rektor harus berstatus PNS yang dibuktikan dengan SK yang telah dilegalisir juga harus memiliki SKCK,” kata Nasaruddin.

Sebagai persyaratan Utama Balon rektor harus lulusan program doktor (S3) dan memiliki jabatan fungsional paling rendah lektor kepala.

“Persyaratan lainnya yakni melampirkan CV, foto terbaru 4 X 6 sebanyak enam lembar. Pendaftar bisa diwakili dengan syarat ada surat kuasa yang dibuat,” katanya.

“Berkas yang telah lengkap dapat diantar langsung ke Panitia Penjaringan Balon Rektor di kampus IAIN Palopo Jalan Agatis, Kecamatan Bara atau dapat melalui email ppbcr@iainpalopo.ac.id,” jelas Nasaruddin. (Jhon)

Komentar