oleh

Ini Produk Andalan Luwu Timur Dipamerkan di Luwu Expo Peringatan HJL-HPRL 2019

RADARLUWURAYA.com – Stand pameran milik Kabupaten Luwu Timur dalam kegiatan Luwu Expo dalam momentum peringatan hari jadi Luwu (HJL) ke-751 dan hari pahlawan rakyat Luwu (HPRL) Ke-73 yang akan berlangsung sampai pada tanggal 23 januari ini menyajikan berbagai macam hasil olahan UKM, kerajinan tangan dan hasil pertanian dalam ajang pameran di lapangan Pancasila Palopo.

Pada pembukaan (Open ceremony) peringatan hari jadi Luwu, Minggu (20/01/2019) hari ini, Stand Luwu Timur tampak ramai dan menarik perhatian.

Stand Pameran Kabupaten Luwu Timur di kegiatan Luwu Expo Peringatan HJL-HPRL 2019 di Kota Palopo

Dinas Perdagangan Koprasi dan UKM Luwu Timur misalnya menampilkan produk unggulannya yakni Produk olahan UKM Kuporai, UKM DAMAI bagea, UKM Mutthy Andalangnge cryspi ikan pangkilang, sambala pedas dan pangkilan pedas, ukm bola Makkiguna terasi bubuk dan ukm pasutra mandiri berupa amplang ikan bandeng.

Adapun dari Dinas perikanan dan kelautan Kabupateb Luwu Timur, menampilkan olahan rumput laut dan rumput laut press siap ekspor.

Sementara, Dinas Transmigrasi, tenaga Kerja dan perindustrian menampilkan berbagai kerajinan tangan unggulan patung kepala rusa berbahan kayu hitam, anyaman tas dan sapu llidi serta rajutan.

Semua produk unggulan akan di tampilkan selama peringatan hari jadi Luwu (HJL) 751 dan hari pahlawan rakyat Luwu (HPRL) Ke 73 yang akan berlangsung sampai pada tanggal 23 januari nanti. (Ana)

Komentar