oleh

Intip Video Kejuaraan Karate Gojukai se-Luwu Raya di Mappedeceng

RADARLUWURAYA.com – Kejuaraan karatedo Gojukai antar dojo se-Luwu Raya berlangsung di Dusun Karya Bakti, Desa Cendana Putih, Kecamatan Mappideceng, Kabupaten Luwu Utara.

Kejuaraan tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 15 hingga 17 Maret 2019, dan diikuti 129 atlit muda hingga veteran dari enam dojo di Tana Luwu.

Enam club tersebut, yakni LKC Palopo, Neco Jaya Palopo, Pelopor Luwu Utara, Al Falah Luwu Utara, Burau Luwu Timur dan Luwu.

Juara umum pertama di Kejuaraan Karate Gojukai Antar Dojo 2019, berhasil direbut oleh Lagaligo Karate Club (LKC) Palopo, sementara di posisi kedua diraih oleh Pelopor Luwu Utara. Neco Jaya Palopo sendiri harus puas di posisi ketiga juara umum.

Pengurus Tehnik Komisariat Daerah (Komda) Sulawesi Selatan (Sulsel) turun langsung menjadi wasit dalam kejuaraan ini.

Dari kegiatan ini, Ketua Dewan Guru Gojukai, Shihan Prof Dr Musakkir SH MH berharap akan lahir lagi atlit dari Tana Luwu, sebab kata Musakkir, target Gojukai adalah atlet internasional.

Senadah juga diungkapkan Ketua Umum Gojukai Luwu Utara, Karemuddin SPd. Ia berharap kedepannya, Gojukai bisa lebih berkembang dan melahirkan atlit-atlit muda berprestasi. (Niki)

Komentar