oleh

Jadi Ketua Tim Pemenangan, Ketut Lungo: Patenkan Strategi Akar Rumput

TOMONI TIMUR, RADARLUWURAYA.COM – Setelah terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, HM. Thorig Huser dan Budiman di Kecamatan Tomoni Timur, Ketut Lungo siapkan stategi melingkar diakar rumput untuk galang suara.

Ketut Lungo mengungkapkan bahwa dengan terbentuknya struktur tim pemenangan kecamatan tersebut, dirinya siap mengemban amanah untuk bergerak bersama tim dari desa hingga dusun agar MTH-Budiman dapat menang telak dalam Pilkada Serentak desember mendatang.

“Tentunya kami juga akan mematenkan strategi yang jitu agar seluruh pergerakan kita bisa berjalan efektif dan masif,” ujar Ketut saat ditemui media, Selasa (28/07/2020).

Menurutnya, mayoritas warga di Kec. Tomoni Timur menginginkan Husler menjadi bupati dua periode. Salah satu alasan warga masih mengharapkan Husler kembali jadi bupati ialah program-programnya yang disukai masyarakat.

Untuk warga Tomoni Timur yang mayoritas petani, sudah merasakan bantuan alat pertanian sehingga proses pertanian berjalan lancar. Disektor pendidikan, anak -anak yang dapat menempuh pendidikan hingga ke jenjang kuliah berkat program beasiswa. Tak cukup sampai disitu, seluruh warga juga ditanggung BPJS untuk kelas tiganya.

“Jadi disadari atau tidak oleh warga, pemerintah itu membayar terus setiap bulannya iuran BPJS untuk warganya. Inilah kelebihan calon bupati kita, sampai segitunya dia memikirkan warganya ketimbang disebelah baru mau menjanjikan,” pungkas Ketut.

Fakta hasil kerja inilah yang akan dikemas untuk mendulang dukungan warga guna meraih kemenangan Husler-Budiman.

“Jadi kami akan berusaha semaksimal mungkin mengalang dukungan di masyarakat dengan memberikan pencerahan kepada masyarakat berdasarkan fakta dan bukan janji kosong,” tutup Ketut.(har)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *