oleh

Jangan Lewatkan, Polres Lutra Gelar Bazar Amal Malam Ini

RADARLUWURAYA — Galang Donasi bagi korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, Polres Luwu Utara gelar bazar dan musik amal. Kegiatan itu akan digelar di Jalur II Depan RUmah Jabatan Bupati Luwu Utara, di Masamba, mulai pukul 20.00 Wita malam ini. Kegiatan ini rencananya akan berlangsung hingga 29 Oktober mendatang.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola mengatakan bazaar dan musik amal ini merupakan bagian dari upaya Polres Luwu Utara dalam rangka membantu para korban bencana di Sulawesi Tengah.

“Ada pemeran musik, pameran komunitas, penggalangan dana, bazar pakaian, bazar kuliner, workshop dan talkshow,Selfie callange, Humanity Campaign dan nonton bareng, serta permainan anak-anak (hoya-hoya),” kata Kapolres AKBP Boy FS Samola, Jumat (26/10/18).

Dia pun mengajak masyarakat Masamba dan sekitarnya untuk mengunjungi Bazar dan Musik Amal ini sambil mengunjungi stand-stand yang menyajikan berbagai macam hidangan.

“Bagi yang ingin nongkrong sambil menikmati apa yang disediakan di setiap stand, pengunjung juga bisa beramal sambil memberikan donasi bantuan bagi korban gempa dan tsunami,” kata Boy. (Aksan)

Komentar