oleh

Jelang Pemilu, Camat Sultan Lutra Patroli Kamtibmas

RADARLUWURAYA.com – Camat Sukamaju Selatan, Anjas Rusli, bersama Kepolisian Sektor Sukamaju – Sultan melakukan patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Sabtu (19/1) malam. Patroli ini dilakukan di empat desa, yakni Mulyorejo, Rawamangun, Wonokerto dan Sumber Baru.

“Patroli Kamtibmas kita lakukan untuk memastikan wilayah Kecamatan Sukamaju Selatan aman terkendali dari gangguan oknum yang tidak bertanggung jawab. Apalagi menjelang perhelatan politik serempak mendatang,” tutur Camat Sultan Anjas Rusli.

Anjas menyebutkan, untuk memastikan warga aman dan nyaman, maka salah satu cara memastikan hal itu benar-benar terwujud adalah patroli kamtibmas. “Jangan pernah tidur nyenyak sebelum memastikan warga merasa aman dan nyaman,” kata Anjas.

Ia mengatakan, jabatan adalah pengabdian, maka perbanyak berbuat kebajikan dan senantiasa berdoa, kemudian bertawakkal kepada Allah Swt. “Jabatan ini adalah pengabdian, maka sudah sepantasnya kita berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Patroli Kamtibmas, Anjas tidak sendiri. Ia ditemani Kasi Trantib Eka Bayu Asmara, Kasi Pemerintahan Hasan dan Kasubag Umum Arifin Soreang. Hasil patroli, kondisi Sultan aman terkendali. Patroli dimulai pada pukul 21.00 – 01.00 dini hari. (Hms)

Komentar