oleh

Kader Gerindra Diminta Menangkan Husler-Budiman di Pilkada Lutim, Marjono : Hukumnya Wajib !!!

LUTIM, RADARLUWURAYA – Seluruh kader partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) diminta untuk all-out menangkan Husler-Budiman pada pilkada Luwu Timur.

Salah satu anggota DPRD Sulsel dari Partai Gerindra, Marjono menegaskan kader wajib memenangkan calon yang diusung partai berlambang kepala Garuda itu.

“Termasuk kepada pasangan Husler-Budiman di pilkada Luwu Timur. Sebagai kader tentunya tidak ada alasan untuk tidak tunduk pada perintah partai. Demikan juga dengan saya sebagai kader dan legislator Gerindra harus patuh dan tunduk pada perintah partai agar memenangkan MTH-Budiman. Hukumnya Wajib,” tutur Marjono kepada awak media,Selasa (27/10/2020) malam.

Dia mengajak masyarakat, khususnya konstituennya untuk memilih pemimpin yang merakyat dan berpengalaman seperti figur Husler-Budiman. “Saya siap dan berjuang mati-matian agar program unggulan yang mengarah kepada masyarakat Luwu Timur bisa dilanjutkan, seperti beasiswa gratis, pelayanan kesehatan, pembangunan infrastrukur di desa hingga sektor pertanian yang semuanya telah dilaksanakan pak Husler di periode pertamanya dapat dilanjutkan,” Beber Marjono.

Dia menjelaskan figur Husler yang dikenal santun dan dekat dengan masyarakat adalah contoh pemimpin yang patut diteladani.

“Masyarakat butuh seorang pemimpin yang selalu hadir di tengah-tengah mereka. Sebagai birokrat tulen, pak Husler mengerti bagaimana melayani masyarakat, bagaimana mengelola pemerintahan dan tak kalah pentingnya adalah karakter beliau yang sederhana dan mampu mengayomi perbedaan warga Luwu Timur yang majemuk. Husler- Budiman sangat pantas untuk memimpin Luwu Timur,” pungkasnya. (rls)

Komentar