oleh

Kampanye di Dusun Bonepute, Warga : Kami Bersatu Pilih MTH-Budiman

LUTIM, RADARLUWURAYA – Calon Bupati Luwu Timur , HM Thorig Husler menyelesaikan safari kampanyenya di Kecamatan Nuha.

Saat berada di Dusun Bonepute, Husler bersama rombongan disambut tokoh masyarakat setempat di rumah rumah Imam Dusun Bone Pute, Jumana M Kasim.

“Terimakasih banyak pak Haji, kami warga Dusun Bonepute Desa Matano sangat senang dengan kedatangan Pak Haji yang kesekian kalinya ke kampung kami, ini salah satu bentuk perhatian dan kecintaan pak haji kepada kami,” ungkap Jumana.

“Dikepemimpinan pak Haji Husler di kampung kami selama ini banyak program pemerintah yang terbukti dan bukan cuman janji, baik di sektor Pertanian, Inspratuktur, Keagamaan terlebih lagi di sektor Pendidikan,” tambahnya.

Jumana mengatakan beasiswa menjadi program paling dirasakan manfaatnya masyarakat luas.

“Yang paling saya rasakan manfaatnya adalah bantuan beasiswa buat anak saya yang kuliah di UMI Kota Makassar, sejak mulai sampai selesai kuliah selama empat tahun dapat beasiswa, bahkan belum sebulan tamat kuliah sudah langsung diterima bekerja di RSUD I Laga Ligo,” ujarnya.

Sementara itu saat diskusi lepas, salah satu tokoh masyarakat Dusun Bonepute, Jusna Agus mengatakan pembanguan yang sudah berjalan dengan baik harus dilanjutkan dan ditingkatkan lagi Husler-Budiman. Terutama masalah komunikasi lewat jaringan internet.

“Kepemimpinan pak haji Husler selama ini, khususnya di kampung kami ini sangat banyak dan terbukti, contohnya, listrik yang tadinya menggunakan tenaga surya yang sangat terbatas sekarang sudah PLN bermandikan cahaya seperti janji kampanye periode lalu, jalan keliling kampung ini semua dirabat beton, bantuan pembangunan masjid, Beasiswa dan masih banyak lagi, olehnya itu kami warga Dusun Bonepute Desa Matano sangat berterimakasih kepada Pak Haji yang selama ini sudah banyak memperhatikan kami di Desa Terpencil ini, Kami warga di Dusun ini akan mendukung penuh dan mendoakan yang terbaik buat Pak Haji, insyaallah semoga terpilih kembali di Pilkada 9 Desember 2020. Husler memberikan bukti, bukan janji,” kata Agus.

Mendengar begitu banyak pujian dari tokoh masyarakat Dusun Bonepute, Husler mengucapkan trimakasih kepada seluruh warga setempat

“Terimakasih banyak kepada semua orang tuaku, keluargaku adik-adikku di Dusun Bonepute ini, khususnya buat semua warga Taipa Bure atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, kami kesini kembali minta restu dan doa kepada kita semua, insya Allah amanah ini akan kami dengan sebaik-baiknya,” ucap Husler.

“Sebelum kami berangkat kesini lanjut Husler, saya mendapat berita kalau di Dusun Bonepute ini sudah 75% ke lain hati tapi saya secara pribadi tidak percaya sebab saya yakin dengan semua keluarga saya disini dan allhamdulillah Begitu kami tiba di rumah kakak saya pak Imam, saya langsung ke dalam rumah dan pak Haji Hatta Langsung ke dapur melihat ibu-ibu yang sibuk mempersiapkan kami kelapa muda simbole, tiba-tiba saja ibu-ibu di dapur berteriak Mth-budiman 100%, allhamdulillah,” ungkap Husler. (*)

Komentar