oleh

Karyawan THM Labombo “Kepung” Kantor DPRD Palopo

RADARLUWURAYA.com – Puluhan karyawan Tempat Hiburan Malam (THM) yang bertempat di Kawasan Pantai Labombo Palopo, mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo.

Kehadiran para pekerja THM ini dalam rangka menyampaikan pengaduan kepada para anggota dewan, terkait ditutupnya sejumlah THM di kawasan Labombo. Mereka berharap DPRD melihat secara objektif dampak penutupan THM.

“Kedatangan kami hanya meminta THM dibuka kembali. Bayangkan, sekitar 400 orang pekerja THM di Labombo kehilangan pekerjaan akibat penutupan THM,” kata Ani, salah seorang karyawan THM.

Ia berharap DPRD Palopo dapat mengintervensi kebijakan Pemerintah Kota Palopo dan membuka kembali THM tempat mereka bekerja.

“Mudah-mudahan hasilnya nanti, pihak DPRD bisa membuka kembali tempat kerja kami,” harap karyawan THM Marcopolo ini.

Sementara itu, Kepala Waiters Marcopolo, Yoga mengaku manajemen Marcopolo telah melengkapi segala berkas yang dipersyaratkan oleh Pemerintah agar dapat kembali beroperasi.

“Pihak kami sudah menyelesaikan kelengkapan berkas izin. Dan urusan hukum di pengadilan sudah selesai. Kami dibolehkan buka kembali,”ujarnya, Senin (3/8/18).

“Kami hanya datang menuntut keadilan, sudah sepuluh bulan kami tidak ada pekerjaan,” kata Yoga, menambahkan. (john)

Komentar