oleh

Kasusnya Tidak Diproses Kejari, Wanita Asal Lutim Mengaku ke Hotman Paris

RADARLUWURAYA.com, LUTIM – Pengacara kondang, Hotman Paris meminta kepada pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur untuk segera keluhan salah seorang warga asal Luwu Timur, Susilowati.

Hal itu, dikatakan Hotman dalam video unggahannya di akun Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, pengacara berdarah batak ini mengatakan jika Susilowati yang mencari keadilan kepadanya. Susilowati mengaku mengaku jika dirinya telah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dirinya juga mengatakan, jika kasus tersebut telah dia laporkan kepada pihak Kejari Luwu Timur, namun hingga kini belum juga diproses.

“Halo kepala kejaksaan Provinsi Sulawesi Selatan, di sini ada warga mu mencari keadilan, namanya Susilowati. Ia telah melaporkan suaminya atas dugaan KDRT, yang menjabat sebagai Kepala seksi pengendalian penduduk dan informasi Pemda Luwu Timur,” ujarnya, dalam video.

Dirinya juga mengatakan jika, dia (Susilowati. red) mempertanyakan, sudah tiga berkasnya bolak-balik dari Kejaksaan Negeri Luwu Timur, 3 kali P19.

Alasannya antara lain dia harus diinterogasi dulu oleh psikiater. Padahal semua berkas sudah ada. Mohon Kajari Luwu Timur untuk memeriksa berkas perkara ini. (Hat)

Komentar