oleh

Kecamatan Bua dan Bupon, Gelar Bursa Inovasi Desa

RADARLUWURAYA.com, Luwu – Tim Inovasi Desa Kecamatan Bua Dan Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu menggelar Bursa Inovasi Desa Regional Bua dan Bupon, di Kantor Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Kamis (11/7).

Kegiatan tersebut, diikuti oleh perwakilan dari 14 yang berada di wilayah Kecamatan Bua dan 9 desa dari Kecamatan Bupon.

Sekertaris Panitia Pelaksana, Hudbal Rifaldi mengatakan jika tujuan kegiatan tersebut, sebagai wadah untuk menjembatani pemerintah desa agar fokus terhadap penyelesaian persoal yang ada di desa, Melalui berbagai kegiatan inovasi dalam meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan masyarakat desa

“Dengan memperkenalkan kegiatan inovasi yang sudah ada dan di kembangkan yang di anggap relevan dengan kebutuhan masyarakat,” katanya.

Sementara, TA PMD Luwu, Rusnia Romai menyarankan pihak panitia untuk lebih meningkatkan dan mengembangkan kegiatan tersebut. “Untuk memotivasi SDM kita agar lebih produktif,” katanya.

Kegiatan ini, juga dihadiri oleh Camat Bua, Camat Bupon, Maddika Bua dan sejumlah tokoh masyarakat yang ada di wilayah tersebut. (Ian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *