oleh

Kerukunan Keluarga Palopo Akan Dibentuk di Luwu Timur

RADARLUWURAYA.com – Dalam waktu dekat, Kerukunan Keluarga Palopo (KKP) akan dibentuk di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh pemrakarsa Kerukunan Keluarga Palopo, Roy Mursyam, S.Sos, MM. Menurutnya, organisasi yang bersifat kerukunan keluarga ini diharap bisa menghimpun segenap keluarga yang berasal dai Palopo.

“Saya berharap dengan terbentuknya organisasi ini bisa saling berkomunikasi untuk mempererat tali persaudaraan, dengan pendekatan pada sosial budaya, membangun solidaritas atau saling tolong menolong bagi sesama orang Palopo yang ada di Luwu Timur,” kata Roy, Sabtu (2/3).

 

BACA: 

Kesal Jalan Rusak tak Diperbaiki, Gerakan Pemuda Burau Tanam Tunas Kelapa dan Pohon Pisang

 

Roy yang juga Kepala Desa Baruga, Kecamatan Malili ini berharap nantinya Kerukunan Keluarga Palopo juga dapat bisa berkonstribusi dalam pembangunan di Luwu Timur.

“Saat ini kami melakukan pendataan terhadap keluarga Palopo yang tersebar di 11 kecamatan yang ada di Luwu Timur. Nantinya, kami akan merancang rapat kerja, agar program kerja yang akan kita lakukan bisa terstruktur baik jangka pendek maupun jangka panjang,” ungkap Roy (*)

 

BACA:

Depan Danrem Tatag 142, Ini yang Dikatakan Bupati Luwu Timur

 

Komentar