oleh

Ketua DPRD Dan Inspektorat Lutim Hadiri Penyerahan LHP

RADARLUWURAYA.COM, MALILI – Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam bersama Kepala Inspektorat Lutim, Salam Latief menghadiri penyerahan laporan hasil pemeriksaan (LHP) kinerja dan pemeriksaaan dengan tujuan tertentu semester II tahun 2019.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor BPK RI Perwakilan Sulawesi Selatan, Kota Makassar, Jumat (13/12/19) yang diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima LHP.

Ditemui usai penyerahan LHP, Ketua DPRD Lutim, Amran Syam berpesan ke Pemda Lutim agar membangun kinerja yang baik dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) pada tujuan tertentu serta senantiasa disiplin melaksanakan program berkelanjutan yang berdampak positif.

Oleh sebab itu, Pemda diharapkan membangun harmonisasi bersama lembaga DPRD dalam pengawasan pembangunan serta penguatan dan peningkatan SDM, tandasnya.

Menurutnya, DPRD yang berfungsi sebagai pengawasan legislasi dan anggaran sangat memberikan dukungan penuh ke Pemda untuk terus berkinerja yang baik dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Luwu Timur agar makin terkemuka.

Untuk itu kata dia, Pemda harus lebih fokus lagi untuk segera mengkin menindaklanjuti beberapa temuan dalam rangka peningkatan indeks pembangunan manusia, tambahnya.

Hadir dalam acara itu, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Kepala perwakilan BPK Provinsi Sulsel, Wahyu Priono serta beberapa pejabat utama lainnya. (AP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *