oleh

Ketua DPRD Lutim Minta Bupati Untuk Batasi Kunker ASN Keluar Daerah

MALILI, RADARLUWURAYA.COM– Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, H. Amran Syam, meminta kepada Bupati Luwu Timur agar membatasi Aparatur Sipil Negara (ASN) Luwu Timur dalam melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di luar Daerah.

Hal itu dilakukan untuk menjaga dan mencegah penyebaran virus covid-19 yang sudah mewabah di Indonesia.

“Saya sudah sampaikan ke Bupati secara Lisan Soal membatasi ASN untuk melakukan kunjungan kerja keluar Daerah” Kata Amran Syam yang di Konfirmasi, Senin 16/03/2020.

Soal kunjungan kerja ASN, Sebelumnya, Pospera Lutim bersama FPI Lutim mengunjungi DPRD Lutim membahas soal tindak lanjut dan Langkah apa yang harus di lakukan Mengenai mewabahnya Virus Corona.

Dalam pertemuan tersebut, DPRD juga di minta agar memastikan kesehatan rombongan ASN Luwu Timur yang akan kembali ke Lutim setelah Melakukan Kunjungan kerja dari luar Daerah. Pasalnya, Ada rombongan ASN Luwu Timur yang diketahui sedang melakukan kunjungan kerja keluar Daerah tepatnya di provinsi Bali.

Menanggapi hal tersebut, dan juga sebagai bentuk tindak lanjut terhadap aspirasi masyarakat, Ketua DPRD Lutim, Amran Syam meminta kepada Bupati agar melakukan pengecekan kesehatan terhadap rombongan ASN yang sedang melakukan kunjungan kerja di Propinsi Bali, dan memastikan tidak ada yang terinfeksi sebelum kembali kerumah masing-masing.

“Bali adalah salahsatu daerah Pandemi, maka dari itu saya meminta Kepada Bupati agar terlebih dahulu memastikan rombongan tersebut tidak terinfeksi sebelum kembali kerumah masing-masing” Tutup Amran.

Komentar