oleh

Kompol Nurichsan Pimpin Apel Serpas dan Cek Kelengkapan Personel

RADARLUWURAYA.com – Jelang pemilihan presiden, wakil presiden dan pemilihan anggota legislatif, Danyon C Pelopor Kompol Nurichsan memimpin apel pengecekan kelengkapan di Lapangan Apel Mako Batalyon C Pelopor, Jalan M.H.Thamrin, Kelurahan Ta, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, Minggu (14/4).

Kompol Nurichsan mengecek segala persiapan personelnya diantaranya mengecek kendaraan operasional yang akan digunakan pada saat Back Up Kewilayahan. Selain itu, termasuk pengecekan kelengkapan pribadi masing-masing personel, kelengkapan alat utama (alut) dan alat khusus (alsus) yang akan digunakan setiap personel.

“Marilah kita senantiasa bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, hari ini kita masih diberikan nikmat kesehatan kesempatan sehingga kita bisa melaksakan apel pagi,” kata Nurichsan.

Hari ini, lanjut Nurichsan, kita akan melaksanakan Serpas di Polres-polres jajaran Batalyon C Pelopor dan penugasan kita adalah statusnya BKO Polres Jajaran Batalyon C Pelopor.

Diketahui serpas pengamanan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Legislatif Tahun 2019 di seluruh wilayah di back up Batalyon C Pelopor yakni Polres Bone, Polres Wajo, Polres Soppeng, Polres Sinjai, Polres Bulukumba, dan Polres Selayar.

Giat Apel pengecekan kelengkapan sebelum serpas di hadiri oleh, Wadanyon C Pelopor Andi Syafei, para Pasi di Batalyon C Pelopor, para Danki di Batalyon C Pelopor dan seluruh anggota Batalyon C Pelopor. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *