oleh

Lutim Sabet Juara I Umum MTQ, Irwan Tantang LPTQ Berinovasi

RADARLUWURAYA.com – Atas nama pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Wakil Bupati Luwu Timur, H. Irwan Bachri Syam, membuka dan memberikan apresiasi kepada pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Luwu Timur di Hotel I Lagaligo, Kamis (06/12).

Wabup Irwan, sangat berterimakasih atas kerjasama yang baik antara Pemda dan LPTQ, sehingga Kabupaten Luwu Timur menjadi juara I umum pada MTQ beberapa waktu lalu.

“Pemerintah kabupaten Luwu Timur mengapresiasi para pengurus LPTQ atas kerjasamanya, dimana pada acara MTQ yang beberapa waktu lalu telah menjadi juara umum,” kata Irwan.

Dikesempatan ini, Irwan “menantang” LPTQ Lutim kedapannya mampu membuat suatu program baru yang tidak hanya fokus pada acara MTQ saja, namun LPTQ mampu berinovasi baru dalam mengembangkan bakat atau ide-ide lain yang berkaitan dengan keagamaan.

“LPTQ diharap bisa membuat program baru dalam bentuk suatu yang beda yang berkaitan dengan keagamaan,” ujar Wabup Irwan.

Turut hadir, Ketua LPTQ Lutim yang juga Ketua DPRD Lutim, H. Amran Syam, Kejari Lutim, Polres Lutim, dan beberapa OPD serta para peserta LPTQ Kabupaten Luwu Timur. (anto)

Komentar