oleh

Mahasiswa IAIN Palopo Kunjungi Wulan Penderita Penyakit Hidrosefalus

RADARLUWURAYA.com- Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Palopo berkunjung ke kediaman Wulan penderita penyakit Hidrosefalus, Sabtu (22/9/2018)

Anak dari pasangan suami istri Baharuddin dan Hardiana warga Dusun Walenna, Desa Senga Selatan
Kota Belopa, Kabupaten Luwu sudah menderita penyakit Hidrosefalus selama 11 Tahun.

Dalam kunjungan itu mahasiswa IAIN Palopo dan kader PMII kota Palopo melaksanakan aksi sosial sebagai bentuk kemanusiaan sekaligus memberikan bantuan biaya pegobatan.

“Semoga apa yang kami berikan itu bisa membantu beban keluarga untuk biaya pegobatan, kami sangat prihatin dan cemas atas musibah yang di derita oleh adik kami”kata Ayyub salah satu Mahasiswa IAIN Palopo yang juga merupakan kader PMII

Ia juga berharap, “Semoga Tuhan memberikan hidayah kepada Wulan agar bisa sehat dan pulih agar bisa berkumpul bersama teman-temannya kembali, terkhusus melaksanakan proses pendidikan”harapnya

Sementara itu, pihak keluarga Wulan sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan biaya pengobatan dari Mahasiswa IAIN Palopo dan PMII Kota Palopo.

“Sangat berterima kasih karna ini baru pertama kalinya mahasiswa datang untuk mengunjungi dan sekaligus mambawakan bantuan biaya pengobatan”ucap orang tua Wulan, Hardiana. (Tami)

Komentar