oleh

Mahasiswa KKN IAIN Palopo Gelar Festival Anak Saleh Se-Kecamatan Masamba

RADARLUWURAYA.com- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam (IAIN) Palopo Angkatan XXXIV 2018 menggelar kegiatan Festival Anak Saleh Se-Kecamatan Masamba di Desa Pandak, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (11/10/2018)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja mahasiswa KKN IAIN Palopo, dengan tema “Membentuk Generasi Religius yang Berilmu dan Berakhlak Mulia Dalam Semangat Kompetisi” yang digelar selama dua hari mulai Tanggal 11-12 Oktober 2018.

Adapun kegiatan yang diperlombakan diantaranya Lomba Adzan, Tilawah, Hafidz Surah Pendek, Da’i cilik dan Cerdas Cermat.

Koordinator Kecamatan (Korcam) Muanzar Rusman berharap dengan adanya Festival Anak Saleh maka generasi bangsa khususnya yang ada di Kecamatan Masamba dapat memegang teguh dua tali yaitu Al-Qur’an dan Al-hadits agar anak anak bermanfaat terhadap agama, bangsa dan negara.

“Agar anak-anak menjunjung sportifitas dan hargai prosesnya serta tampilkan yang terbaik selamat berkompetisi”harap Rusman

Sementara itu dalam sambutannya Wakil Rektor III, dr. Hasbi M.Ag mengatakan bahwa jika ingin anaknya sukses maka didiklah dengan 4 hal dengan dibentuk dari lingkungannya.

“Keempat hal yaitu pendidikan agama, moral, skill dan ilmu pengetahuan”kata Hasbi (Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *