oleh

Mahasiswa Pascasarjana UNM Pimpin PP IPMIL

RADARLUWURAYA.com – Mahasiswa pascasarjana Universitas Negeri Makassar (UNM) asal Kecamatan Kamanre, Reski Sujono ditetapkan sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PP IPMIL) periode 2018-2020.

Reski ditetapkan sebagai Ketua Umum terpilih pada Konferensi ke VI PP IPMIL yang diikuti 22 Komisariat di Gedung Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Prov. Sulsel, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar, Minggu (19/8/2018).

Mahasiswa Fakultas Tekhnik UNM ini, terpilih secara aklamasi setelah dua rivalnya, yakni Harman Pasande dan Andi Agung Kaddiraja mundur dari pertarungan sebelum proses pemilihan berlangsung.

Awalnya, Reski maju bertarung pada Konferensi IV PP IPMIL setelah berhasil mengantongi rekomendasi dukungan dari tujuh Komisariat dari 22 komisariat yang ada dibawah naungan PP IPMIL Luwu.

Kepada Wartawan, Reski menyebutkan, terpilihnya ia adalah atas dukungan seluruh mahasiswa Luwu yang ada di Kota Makassar. Bukan hanya kemengannya secara pribadi dan segelintir orang saja. Olehnya itu, Meski hanya diusung tujuh komisariat, Reski Sujono berjanji bakal merangkul 22 komisariat IPMIL Luwu.

”Saya akan rangkul 22 Komisariat, karena ini bukan kemenangan individual. Tetap dalam wadah PP IPMIL Luwu, kita berharap tidak ada lagi perpecahan kubuh manapun,” ucapnya.

Terpisah, Steering Commite Andi Rante mengungkapkan, jika berjalannya kegiatan konferensi PP IPMIL Luwu tak terlepas dari kerja sama dari beberapa mahasiswa asal Luwu.

“Terima kasih semuanya tanpa terkecuali atas suksesnya kegiatan ini, adapun insiden yang terjadi itu bukan unsur kesengajaan dan kita anggap sebuah dinamika,” ucapnya.(ink/yudi)

Komentar