oleh

Maksimalkan Pelayanan, Bupati Luwu Sebar Nomor HP

RADARLUWURAYA.com – Bupati dan Wakil Bupati Luwu H Basmin Mattayang-Syukur Bijak, berbagi nomor Handphone (HP) dengan masyarakat. Hal itu ia lakukan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarat di Kabupaten Luwu.

Demikian disampaikannya saat menyapa dan silaturahim dengan masyarakat di halaman Perkantoran Pemkab Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Minggu (17/2).

“Bapak/ibu sekalian saya punya nomor HP 085211111957, Insya Allah nanti tanya nomornya pak Wakil Bupati nanti. Insya Allah kita akan berkomitmen nomor HP itu tidak hilang dan akan terbuka 1×24 jam. Siapapun boleh menelpon. Jangan ragu-ragu. Apa yang perlu kami bantu, apa yang perlu kita selesaikan di rumah dan daerah bapak, Insya Allah sepanjang itu dalam koridor dan bisa kami lakukan, Insya Allah kami akan segera turun tangan,” ujar Basmin Mattayang.

Basmin Mattayang, menambahkan, yang terpenting adalah membangun kebersamaan guna membangun kekuatan sehingga cita-cita dan program dalam Pemerintahan ini bisa berjalan dengan baik.

“Sangat penting adalah kebersamaan dimana dengan kebersamaan akan terbanguan kekuatan untuk mewujudkan segala cita-cita dan program kita 5 tahun kedepan,” terangnya. (*)

Komentar