oleh

Mantap Cerai, Gisel Akui Siap Menjanda

RADARLUWURAYA – Gelombang badai yang tengah memporak-porandakan rumah tangga pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel sepertinya tidak bisa diperbaiki kembali. Di antara keduanya pun sudah sepakat untuk berpisah.

Hasil cinta mereka, Gempi, rupanya tidak bisa membuat mereka untuk berpikir ulang untuk hidup rukun dan bersama membesarkan bocah mungil nan manis yang masih membutuhkan kasih sayang keduanya. Dalam vlog yang diunggah Boy William ke YouTube pada Sabtu (8/12), Gisel mengatakan sudah siap atas apa yang terjadi di rumah tangganya jika berujung pada perceraian.

“Harus ready.”

Kendati demikian, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tidak menampik merasa kehilangan atas perceraian itu. Menjalani lima tahun hidup bersama memang bukan waktu yang sebentar, telah banyak kenangan indah bersama anak aktor Roy Marten itu.

BACA JUGA : Meriahkan Lomba Lari 5k ‘Run for Charity’, Artis Jalangkote Rasa Keju Hadir di Palopo

Something missing in my life,” ujar Gisel.

Hal yang dirasakan Gisel adalah momen menjadi orang tua bareng untuk Gempi. Dan, juga tidak merasakan bersama-sama lagi dengan Gading, ketika masih hidup bersama dalam balutan pernikahan.

“Pasti masih bisa bareng, masih bisa nonton Gempi show di sekolah. Namun, tetap enggak bisa bareng-bareng seperti dulu lagi. Pasti hilang banget, lah,” imbuh Gisel.

Gading Marten, pun demikian. Dia juga sudah bulat untuk berpisah dari orang yang pernah membuatnya jatuh cinta. Orang tersayang yang pernah mengisi kebahagiaan di hatinya kini telah hilang dan tak berbekas, berbeda terhadap sang anak, tak akan pudar sedikitpun.

“Saya dan Gisel akan berpisah. Itu keputusan yang sudah dipikirkan,” katanya, baru-baru ini.

Keputusan Gading untuk berpisah, ditegaskan Gading bukan lantaran orang ketiga ataupun masalah materi. Masalah yang mereka hadapi sangat berat, sehingga mereka memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

“Kami tidak mau saling menyalahkan, sehingga kami tidak akan sebut masalah itu. Yang penting ini keputusan secara baik-baik, tidak ada faktor orang ketiga maupun materi,” ungkap Gading.

BACA JUGA :Gading dan Gisel Diambang Perceraian

Di tengah proses cerai, pengasuh anaknya yang bernama Koneng mendadak mengundurkan diri. Melalui Insta Story miliknya Neneng membantah mundur lantaran ada masalah antara Gading dan Gisel.

“Bismilah hehe jadi di sini Koneng mau jawabin pertanyaan yang sudah pada DM (direct message) kenapa Koneng berhenti kerja? Jadi 2 minggu lalu Koneng ada flek dan pendarahan yang mengharuskan Koneng bed rest,” ungkap Koneng lewat akun @siti_syalalah.

“Sudah selesai bed rest nya dan kemaren ternyata Koneng keguguran, tapi Koneng masih belum merasa sehat, masih suka pusing kalo kecapean dan segala macem,” sambung pemilik nama asli Siti Rukoyah itu.

Akibat kondisi tersebut, Koneng akhirnya memilih untuk mundur. Dia ingin fokus menjaga kesehatan daripada justru merepotkan orang lain termasuk Gisel.

“Jadi daripada Koneng kebanyakan izin libur ngga masuk kerja yang ada malah ngerepotin orang lain mending sekalian koneng berhenti kerja dulu. Dan digantikan orang lain yang bisa full time kerja di sana,” katanya.

Seperti diketahui, Gisel telah melayangkan gugatan cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018. Kabar tersebut sangat mengejutkan publik. Sebab keduanya tampak mesra dan jauh dari kabar tidak sedap. (*/fin)

Komentar