oleh

Masjid Raya Al-Ikhwan Soroako Kirim 6 Truk Bantuan ke Palu

RADARLUWURAYA.com – Keluarga besar Masjid Raya Al-Ikhwan Soroako, Kecamatan Nuha, Luwu Timur mengirim sebanyak 6 truk bantuan untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Bantuan itu merupakan hasil penggalangan yang dilakukan oleh YPRI, Muslimat, dan pengurus harian serta jamaah Masjid Raya Al Ikhwan Soroako.

Pengurus Remaja Masjid Al Ikhwan, Syachwir Yunus kepada Radarluwuraya.com mengatakan, pihaknya telah tiga kali mengirimkan bantuan untuk korban bencana alam di Palu, Sigi, dan Donggala.

BACA JUGA : Sebanyak 38 Truck Bantuan Logistik Pemkab Luwu Timur di Berangkatkan

“Kita sudah tiga kali mengirim bantuan. Yang pertama 1 truk, kemudian dua truk, dan terakhir kami kirim bantuan 3 truk,” kata Awi-sapaan akrabnya, Senin, (08/10/18) jelang pemberangkatan bantuan ke Palu.

Ia berharap, bantuan yang disalurkan dapat segera dimanfaatkan oleh para korban gempa dan tsunami di Palu.

BACA JUGA : Indonesia Butuh Sistem Peringatan Gempa dan Tsunami Baru

“Semoga bantuan yang kami salurkan ini segera terdistribusi ke para korban yang sangat membutuhkan. Semoga bermanfaat untuk mereka,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Soroako, jamaah masjid raya al ikhwan dan seluruh pihak yang turut memberikan sumbangsih. (john)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *