oleh

Menang 3-1 atas Persibone, Palopo United Juara Zona Sulsel

RADARLUWURAYA.com – Palopo United berhasil menumbangkan Persibone dengan skor 3-1 pada laga final Liga 3 Zona Sulawesi Selatan.

Dengan hasil ini, Palopo United dinobatkan sebagai Juara Liga 3 zona Sulsel.

3 Gol yang mengantarkan Palopo United menjadi Juara Sulsel masing-masing satu gol dicetak oleh Chandra dan dua gol dicetak oleh Richard, di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (02/08/18).

Owner Palopo United, dr Syukur kepada radarluwuraya.com mengaku sangat bersyukur atas hasil yang dicapai anak-anak Palopo United.

“Tentu kami sangat bersyukur, karena adik-adik kami bisa membuktikan kepada publik bahwa mereka bisa menjadi kebanggaan, khususnya bagi masyarakat Luwu Raya,” katanya.

Atas hasil ini Palopo United selanjutnya akan berlaga di wilayah Regional Sulawesi. Palopo United akan berhadapan dengan para juara dari berbagai provinsi yang ada di Pulau Sulawesi.

“Palopo united ini adalah tim kebanggan kita, sebagaimana Gaspa yang dulu pernah berjaya. Harapannya, palopo united wakili sulsel untuk Liga 2. Karena memang belum ada wakil kita dari Sulsel ubtuk liga II dan Liga ” katanya.

Bahkan ia berharap, kedepan Palopo United bisa berlaga di liga 1 Sulsel dan sejajar dengan klub-klub besar yang di Indonesia. (yudi)

Komentar