oleh

Meriahkan Puncak Millenial Road Safety Festival di Luwu Utara, Satlantas Gandeng FGK

RADARLUWURAYA.com — Satuan Lalulintas Polres Luwu Utara tak henti-hentinya memberikan ajakan untuk memeriahkan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019.

Himbauan itu terus digelorakan oleh Satuan Satlantas Polres Luwu Utara bersama dengan PGK Luwu Utara, yang puncaknya akan di gelar pada Minggu 10 Februari 2019 mendatang di jalan Trans Sulawesi Depan Monumen Masamba Affair.

Kasat lantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan Millenial Road Safety Festival 2019 yaitu dalam rangka memberdayakan kaum millenial untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan serta ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas agar tercapai road safety.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi kecelakaan lalulintas di jalan raya serta mengampanyekan keselamatan berlalu lintas dengan sasaran para generasi muda terutama generasi pada posisi umur 17 hingga 35 tahun,” ujarnya, Minggu (3/2/2019).

Senada dengan itu, Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Luwu Utara, Haerul Tungga mengatakan, kegiatan MRSF bukan kegiatan seremoni belaka. Akan tetapi sebagai upaya mewujudkan ketertiban keamanan dan keselamatan serta kepedulian kaum Milenial dalam berlalu lintas.

“Kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) ini menargetkan sekitar 2500 peserta,” pungkasnya. (PA)

Komentar