oleh

Minta Asrama, Mahasiswa Demo di DPRD Lutim

RADARLUWURAYA – Puluhan mahasiswa Luwu Timur yang kuliah di Kota Palopo, menggelar aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Luwu Timur, Senin, (26/11/18) pagi, sekira pukul 09.30 Wita.

Pada aksi unjukrasa kali ini, para mahasiswa yang berasal dari berbagai Kecamatan di Luwu Timur mendesak Pemerintah Kabupaten Luwu Timur untuk segera merealisasikan janji pembangunan asrama mahasiswa Luwu Timur di Kota Palopo.

BACA JUGA : Turnamen Futsal HAM Lutim Cup II Berakhir, Alexsa Rebut Juara I

Salah seorang mahasiswi asal Luwu Timur, Erna yang ditemui di gedung DPRD LUwu Timur menyebutkan, aksi tersebut dilakukan guna meminta keseriusan pemerintah Kabupaten Luwu Timur untuk menghadirkan asrama mahasiswa Luwu Timur di Kota Palopo.

”Kami juga mahasiswa Luwu Timur, dan kami juga punya kebutuhan yang sama dengan mahasiswa luwu timur lainnya yang kuliah di kota lain. Kami juga butuh asrama, sama seperti mereka,” katanya.

BACA JUGA : Aliansi Gempa Palopo Warning KPK Tuntaskan Kasus Korupsi

Pada aksi tersebut, terlihat spanduk yang terbentang bertuliskan ‘Jangan Anak Tirikan Kami, Kami Butuh Keadilan’. Juga tertulis, ‘Mahasiswa Lutim di Palopo Butuh Asrama’.

Usia melakukan orasi didepan gedung DPRD Luwu Timur, para mahasiswa selanjutnya masuk ke salah satu ruangan di DPRD untuk berdiskusi dengan sejumlag legislator Luwu Timur yang sedang berada di Gedung DPRD.(rian)

Komentar