oleh

Modus Diajak Makan Durian Mahasiswi Dari Kota Palopo Digilir Teman

RADARLUWURAYA.com – Sungguh naas nasip yang menimpa salah seorang mahasiswi di Kota Palopo, Berinisial HS (18) warga Kota Palopo.

Niatnya hanya memenuhi panggilan temannya Al (18) yang mangajaknya untuk manikmati durian dikebun miliknya, di Dusun Batu Buaja, Desa Tombang, Kecamatan Walenrang, kabupaten Luwu.

Baca Juga:Polres Luwu Tmur Ringkus Sindikat Narkoba, Dua Kena Dor

Akan tetapi di balik ajakan Al tersimpan niat yang tidak baik, setelah menikmati durian di kebun pengunungan Al kemudian mengajak HS untuk berhubungan Badan.

Meski sempat menolak, HS pada akhirnya tak sanggup melawan Al hingga harus pasrah di setubuhi dua kali.

Baja Juga: Pengawasan Bawaslu Luwu Utara Dinilai Lemah

Tidak hanya itu, setelah memuaskan hasratnya dua teman Al Pun muncul yakni BA (29) dan HAS (16 ) dan memaksa HS melakukan Hal sama HS mencoba meronta akan tetapi BA memengangi tanga HS hingga HAS melampiaskan Hasratnya.

Masyarakat setempat yang mendengar hal tersebut langsung melakukan penangkapan terhadap ketiga pelaku hingga ketiganya diamankan kepolisian polsek Walenrang.

“Atas partisipasi pemerintah dan warga setempat, ketiganya menyerahkan diri, yang kemudian di jemput oleh Polisi dan dibawa ke Polsek Walenrang,” Beber Kapolsek Walenrang. AKP Rafli, Kamis (31/01/2019).

Kata Rafli, Modus yang digunakan pelaku adalah mengajak korban untuk makan durian di kebun. Kemudian melakukan aksi bejatnya dengan dua orang temannya.

“Kejadian bermula saat korban HS menerima ajakan AI melalui telepon untuk makan buah durian, keduanyapun kemudian berjalan kaki menuju sebuah kebun yang berada di atas perbukitan, setelahnya makan buah durian, HS diajak untuk berhubungan badan, ajakan AI ditolak, namun tidak kuasa untuk melakukan perlawanan, akhirnya HS pasrah disetubuhi hingga dua kali,” ujarnya

Saat ini AI, BA dan HAS masih dalam pemeriksaan intensif pihak penyidik Unit Reserse Kriminal Polsek Walenrang.(AcoNasir)

Komentar