oleh

Ngebut Di Jalan Menikung, Pelajar Di Luwu Timur Tewas Di Atas Aspal

RADARLUWURAYA.com – Dua pelajar di Kabupaten Luwu Timur mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal di tikungan Kecamatan Nuha.

Satu pelajar inisial AD (14) dinyatakan tewas di tempat, usai sepeda motor Kawasaki Ninja R Nopol DP 4718 SL yang dikendarainya menabarak pagar pelindung jalan (GUARD).

AD meninggal dengan luka parah di tubuhnya. Korban lainnya adalah pelajar inisial RA (13), meski mengalami luka serius pada bagian tangan dan kaki, nyawanya masih terselamatkan. Ia kini dirawat di RS PT Vale Sorowako.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP Andi Ali Surya membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, bahwa TKPnya berada di tikungan Jalan Sumantri Bojonegoro, Kelurahan Magani, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (19/2) sekitar pukul 17.12 Wita.

“Ada dua korban, satu meninggal dan satu lagi di rawat di RS PT Vale,” kata Andi Ali Surya.

Menurut saksi dan hasil olah TKP, kata Andi Ali, korban saat itu mengendarai motor Kawasaki Ninja R Nopol DD 4718 SL yang dikendarai oleh AD berboncengan dengan RA.

“Motor yang dikendarainya bergerak dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan tinggi dan pada saat memasuki jalan menikung pengendara motor Kawasaki Ninja R tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak pelindubg jalan (GUARD ) kemudian jatuh ke aspal,” jelasnya.(Niki)

Komentar