oleh

Nonton Langsung Laga PSM, Ini Harapan LAJ Soroako

RADARLUWURAYA – Suporter tim sepak bola kebanggaan masyarakat sulawesi selatan, PSM Makassar hari ini memadati stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Mereka datang dari berbagai daerah di Sulsel untuk menyaksikan tim ayam jantan dari timur berlaga menghadapi macan kemayoran, Persija Jakarta.

Tak terkecuali suporter dari Luwu Timur. Mereka yang tergabung dalM Laskar Ayam Jantan (LAJ) Soroako juga ikut menyaksikan langsung laga bergengsi yang akan dimulai pukul 16.30 Wita.

Pada laga big match ini, LAJ soroako optimis Tim kesayangan mereka meraih 3 Poin dan tetao berada pada puncak klasemen sementara liga 1.

“Kami optimis PSM memenangkan pertandingan dan meraih 3 poin tambahan,” kata Syachwir, salah seorang anggota LAJ Soroako yang sedang berada di Stadion Andi Mattalatta.

Pada laga pembuka di pekan 31 Liga 1 2018 ini, LAJ Soroako juga berharap kepada pelatih PSM agar memainkan Ferdinand Sinaga sejak menit awal hingga pertandingan ini berkahir.

“Kami berharap Ferdinand dimainkan 2×45 menit. Kami yakin peran Ferdinand akan memaksimalkan lini depan PSM pada laga ini,” harapnya.

Kehadiran LAJ soroako di stadion Andi Mattalatta dipimpin langsung ketua LAJ Soroako, Ilhan Ichsan. (*)

Komentar