oleh

Nyaleg di PDIP, Emil Surya Disebut Wakili Kaum Millenial

RADARLUWURAYA.com – Pengusaha Muda, yang juga Tokoh Pemuda Luwu Raya, Emil Surya Hikmah memastikan diri bertarung di pileg 2019 lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Eks aktivis Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu (IPMIL) ini memilih nyaleg di Daerah Pemilihan (Dapil) XI Luwu Raya yang merupakan tanah kelahirannya.

Dukungan untuk Emil pun terus mengalir. Setidaknya, beberapa kelompok pemuda yabg tersebar di empat Kabupaten Kota di Luwu Raya solid mendukung Emil Surya di Pileg 2019.

Kepada radarluwuraya.com, Aktivis pemuda Luwu, Husain Machmud menyebutkan, dukungan kelompok pemuda kepada sosok Emil Surya sangat tepat. Sebab Emil menurutnya adalah caleg yang mewakili kaum millenial yang juga dekat dengan tokoh-tokoh senior, khususnya Tokoh Luwu Raya.

“Dukungan kepada Kakanda Emil bagi kami adalah hal yang tepat. Kepentingan kami adalah memiliki wakil kita di DPRD Sulsel yang merupakan representasi kaum millenial. Yang juga memiliki pola komunikasi politik yang baik lintas generasi” ucapnya saat ditemui di Warkop D’lino Palopo, Senin (27/8/18).

Saat ini kata Husain, pihaknya tengah fokus mensosialisasikan sosok Emil Surya kepada pemilih di Luwu Raya.

“Olehnya itu, saat ini kami sedang fokus melakukan penggalangan dan bergerak ke pelosok desa di Luwu Raya untuk mengantarkan kakan da Emil mengamankan satu kursi pengabdian di DPRD Sulssl,” tandasnya. (*)

Komentar