oleh

Operasi Antik Lipu di Dua TKP, Satresnarkoba Polres Luwu Timur Ciduk TO dan ‘Pendatang’ Baru

 

RADARLUWURAYA.com – Masuk dalam daftar target operasi (TO) Antik Lipu 2018, SU (29) warga Wasuponda harus berurusan dengan Satres Narkoba Polres Luwu Timur.

Pria yang mengaku sebagai petani ini, diduga kuat terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Selain SU, polisi juga berhasil meringkus pendatang baru inisial GG (33) yang juga warga Wasuponda.

“Informasi dari masyarakat kita tindaklanjuti dengan melakukan pengumpulan data, baru setelah itu kami melakukan penggrebekan,” kata Kasat Narkoba Polres Luwu Timur, Iptu Hery MZA, Kamis (13/9/2018).

Menurut dia, dua tersangka ini ditangkap di dua lokasi berbeda di Kecamatan Wasuponda. “TKP 1 di Desa Ledu dan TKP 2 di Desa Balambano.

GG yang ditangkap lebih dulu, mengaku barang bukti yang ditemukan polisi adalah milik tersangka SU. “BB sabu-sabu diakui tersangka GG adalah milik tersangka SU, dia (GG, red) mengaku hanya dititipi untuk dijual,” terangnya.

Dimana, di TKP pertama, polisi menyita BB berupa 1 saset diduga narkotika jenis shabu dgn berat kotor bruto 0.24 gram, juga ditemukan 1 set bong, serta BB lainnya.

Sementara di TKP kedua, polisi mengamankan 5 paket kecil yang di duga sabu-sabu, termasuk 1 unit handphone dan uang tunai Rp1.575.000,-.(*/tiara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *