oleh

Optimis Menangkan Pileg, Caleg PSI Ini Perbanyak Silaturahmi

RADARLUWURAYA.com – Jelang pemilihan calon legislatif (Pileg) 2019 khususnya di Kabupaten Luwu Utara, sejumlah hal mulai dirancang dalam memenangkan hati rakyat.

Salah satunya Ryan Saputra yang merupakan calon anggota legislatif (Caleg) asal Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara,dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), nomor urut 1, dapil II yakni Bone-bone, Sukamaju dan Tana lili, optimis menang dalam Pileg 2019.

Melalui dedikasi nya dalam menjaga kebersihan desa, dirinya optimis layak menjadi anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara periode 2019-2023 mendatang melalui PSI.

“Mungkin tidak banyak yang dapat saya berikan kepada masyarakat sekitar, tapi dengan dedikasi dan perjuangan saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan rakyat,” tutur Ryan via Whatsaap, Minggu (25/11/2018).

“Kini yang saya lakukan cuma perbanyak silaturahmi dan berbagi cerita dengan masyarakat lewat rumah ke rumah (Door to Door). Menang kalah itu biasa yang penting kita bisa membuktikan dedikasi kita kepada masyarakat sekitar lewat kerja yang Progresif, Inovatif dan Bersahabat,” tandasnya. (rian)

Komentar