oleh

PAC GAMKI Angkona Aksi Bersih-bersih di Pasar Tampinna

RADARLUWURAYA.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kecamatan Angkona, Luwu Timur menggelar aksi bersih-bersih pasar Tampinna, Senin (4/3).

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua PAC GAMKI Kecamatan Angkona, Pdt.Jhond Sand Rumbak bersama kader GAMKI melakukan pembersihan sampah yang berserahkan di lokasi pasar tampinna, dibantu warga sekitar pasar.

Disebutkan Pdt.Jhond Sand, bahwa aksi bersih -bersih pasar yang dilakukan oleh PAC GAMKI Angkona adalah kegiatan perdana dan merupakan salah satu program kerja GAMKI Angkona untuk menampakkan wujud kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.

“Kami rencana kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin, paling tidak sekali sebulan,” tutur Jhond Sand.

Sementara Ketua DPC GAMKI Luwu Timur, Senfry Oktavianus, memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan GAMKI PAC Angkona yang telah menunjukkan bukti nyata dari keberadaan GAMKI.

Diakuinya, keberadaan organisasi ini bukan hanya sekedar teori, akan tetapi langsung dipraktekan.

“Saya berharap semua PAC GAMKI se Luwu Timur dapat mengambil bagian dalam setiap kegiatan sosial, sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran GAMKI sebagai organisasi yang dapat mewujudkan program kerjanya di tengah-tengah masyarakat,” harap Senfry. (Yul)

Komentar