oleh

Panwascam Malangke Barat Gelar Kegiatan Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif

RADARLUWURAYA- Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara menggelar kegiatan Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif yang digelar di aula Kantor Camat Malangke Barat, Kamis (22/11/2018)

Pimpinan Panwascam Malangke Barat Divisi Hukum Penanganan dan Penindakan, Kasmin dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini sangatlah penting demi untuk menjaga sinergitas dengan pemerintah setempat, baik Kepolisian/TNI dan PPK Malangke Barat dalam mengawal Pemilu 2019 di Kecamatan Malanagke Barat.

Sementara itu Camat Malangke Barat, Sulpiadi, SH yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kedisiplinan ASN/Aparat Desa dan peran pemerintah dalam mengawal Pemilu 2019 harus menjaga netralitas.

“Kedisiplinan ASN/Aparat Desa agar tetap menjaga netralitas dan tidak terlibat kampanye karena itu merupakan tindak pidana,” kata Sulpiadi.

Ia juga menghimbau agar supaya sosialisasi Pemilu terus di laksanakan kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Malangke Barat, PPK, PPL Desa dan para kepala Desa se-Kecamatan Malangke Barat. (Herman)

Komentar