oleh

Pasang Baliho Ucapan Selamat Prabowo Sandi, Relawan Luwu Timur Diteror

RADARLUWURAYA.com – Baliho ucapan selamat Prabowo Sandi juga sudah berdiri di Kabupaten Luwu Timur. Hanya saja, baliho ini menuai kontra dari pihak kepolisian dan pemerintahan setempat.

“Sejak berdirinya baliho ucapan selamat Prabowo Sandi, sudah banyak sekali telpon dari kepolisian dan pemerintah di Luwu Timur,” kata ketua Mawil FPI Luwu Raya, Abd Rauf La Dewang, Rabu (15/5).

Rauf mengatakan, telpon-telpon itu ditujukan kepada tuan rumah yang juga relawan Garuda Emas Luwu Timur. Padahal menurutnya, pemasangan baliho tersebut merupakan bentuk kesyukuran mereka atas kemenangan Prabowo Sandi di Luwu Timur.

“Pemasangan Baliho tersebut atas inisiatif TIM Relawan atas kesyukuran Capres nomor urut 02 menang di Kabupaten Luwu Timur,” ucapnya.

Makanya itu, Rauf menegaskan, bahwa Mawil PFI Luwu Raya mengecam intimidasi yang dilakukan oleh aparat dan Pemda setempat.

“Toh hal tersebut lumrah saja dan di beberapa wilayah di Indonesia telah ramai terpasang baliho yang serupa,” bebernya.

Rauf mengatakan, MAWIL FPI LPI LUWU RAYA dan Relawan Garuda Emas serta Relawan lainnya akan memasang Baliho yang lebih banyak jika aparat dan Pemda Setempat mencabut Baliho yang telah terpasang.(Niki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *