oleh

Pelaku Penikaman di Pelabuhan Ussu Dibekuk Polisi, Korban Sekarat di RS Wotu

RADARLUWURAYA.com – Sempat kabur ke dalam hutan, oknum nelayan inisial AM (41) akhirnya berhasil dibekuk oleh aparat Kepolisian Polres Luwu Timur.

Warga Desa Ussu ini ditangkap setelah melakukan dugaan penikaman terhadap korban Erick (46) warga Desa Atue di Pelabuhan Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (29/3) sekitar pukul 07.30 WITA.

Kondisi korban masih kritis di RS Wotu akibat ditikam dengan parang di bagian dada.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, Iptu Akbar Andi Malloroang. Dikatakannya, pelaku berhasil ditangkap sekitar pukul 10.30 Wita.

“Kita lakukan pendekatan dengan pihak keluarga, sehingga pelaku menyerahkan diri setelah sembunyi di dalam hutan,” katanya.

Saat diperiksa polisi, pelaku AM mengaku menikam korban karena tersinggung disebut provokator oleh korban. Sehingga pelaku langsung memukul korban sebanyak 2 kali dan mengeluarkan badik dan menghunuskan ke arah dada korban sebanyak 1 kali.

“Saat ini korban Erick masih dalam kondisi kritis dan menjalani operasi di RS Wotu, sementara pelaku AM bersama BB sudah diamankan di Mako Polsek Malili guna pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (Niki)

Komentar