oleh

Pemkab Luwu Timur Raih Piagam Penghargaan WTP dari Kemenkeu

RADARLUWURAYA.com- Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, menerima Piagam Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementrian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia (RI)

Penghargaan tersebut diwakili dan diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (18/10/2018)

Piagam WTP yang diserahkan merupakan penghargaan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2017.

“Luwu Timur kita sudah masukkan dalam anggaran 2019 untuk perbaikan jalan di Nuha menuju perbatasan Sulawesi Tengah (Morowali Utara), sepanjang 12 kilometer,” kata Nurdin Abdullah.

Usai menyerahkan piagam kepada 17 Pemerintah Kabupaten/Kota, Nurdin Abdullah, menyampaikan jika Pemerintah Provinsi akan lebih aktif turun kedaerah dan berkoordinasi terkait masalah pembangunan, untuk mensinergikan program-program Provinsi dan Daerah.

Sementara itu, Bupati Luwu Timur juga mengungkapkan komitmennya sebagai kepala daerah untuk terus mendukung program-program Provinsi di daerahnya.

Menurutnya, setelah sekian lama, akhirnya jalur utama yang menghubungkan Kabupaten Luwu Timur dan Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah itu akhirnya mendapat perhatian.

“Perbaikan jalur ini memang telah lama dinantikan warga. Kita juga akan terus mensupport dan berkoordinasi dengan Pemprov terkait pembangunan di daerah,” terang Husler

Penerimaan penghargaan tersebut disaksikan langsung Kepala Bapelitbangda Luwu Timur, Muh. Abrinsyah, pada Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan Triwulan III Tahun Anggaran 2018, yang dirangkaikan dengan penyerahan Piagam WTP tersebut.

Komentar