oleh

Peringati Hari Kartini, Bhayangkari Luwu Santuni Warga Kurang Mampu di 3 Kecamatan

RADARLUWURAYA.com – Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Ecy Dwi Santoso, kunjungi warga kurang mampu di tiga Kecamatan yakni di Kecamatan Belopa, Belopa Utara dan Kamanre, Kabupaten Luwu, Senin (22/4).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari kartini setiap 21 April, termasuk sebagai salah satu ajang silaturahmi Bhayangkari Luwu kepada warga setempat.

Dalam kunjungan Ketua Cabang Bhayangkari Luwu ini, didampingi langsung oleh sejumlah pengurus Bhayangkari Luwu lainnya. Dikesempatan tersebut, sebanyak 9 warga kurang mampu diberikan bantuan sosial berupa sembako.

Disela-sela kunjungannya, Ketua Bhayangkari Luwu menyempatkan diri berdialog sambil memberikan motivasi untuk menjalani kehidupan dengan penuh keikhlasan, sembari mendoakan semoga wagra diberikan kesehatan, kekuatan dan ketabahan, dan selanjutnya menyerahkan bantuan.

Selain itu, kepada anggotanya, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu ini menuturkan, bahwa sebagai seorang wanita haruslah peka dengan kondisi sosial ditengah-tengah masyarakat.

“Kita mengambil pelajaran yang telah dicontohkan oleh “Ibu Kartini” pada masa perjuangannya, diantaranya adalah kepedulian sosial,” tuturnya.

Kegiatan ini serentak dilakukan di tempat berbeda oleh sejumlah Bhayangkari Ranting jajaran Cabang Luwu. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial Bhayangkari Cabang Luwu kepada warga kurang mampu, sekaligus memperingati hari Kartini. (*)

Komentar