oleh

Peringati Milad ke-37, BKMT Gelar Berbagai Lomba

RADARLUWURAYA.com – Dalam Rangka memperingati Milad Ke-37 pada tanggal 8 Januari 2019, BKMT Gelar Lomba Qasidah, Mars BKMT dan Bazar Antar Majlis Taklim se Luwu Utara di depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kabupaten Luwu Utara, Minggu (6/1).

Ketua BKMT Luwu Utara Hj. Harifah DM menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 6-7 Januari. Dirinya berpesan, lomba jangan dijadikan sebagai persaingan yang berat, akantetapi tujuannya adalah menyambung tali silaturahmi antar majlis taklim.

“Majlis Taklim dari ujung Sabbang sampai ujung Tana lili terjalin keakraban, oleh karena itu kita harus syukuri, ini merupakan salah satu pemberian dari yang maha kuasa,” tuturnya.

Sementara Sekretaris Daerah, Abdul Mahfud mengatakan, lomba bukan untuk mencari juara dan yang terbaik tapi yang paling penting adalah untuk menjalin tali silaturahmi.

“BKMT adalah satu forum yang bisa menyatukan kita dan bisa memeperbaiki ukhuwah Islamiyah bagi perempuan,
karna itu bagi ibu ibu mari membangun akhlak di daerah kita masing masing,” imbau Abdul Mahfud.

“Mudah-mudahan kita ada calon dari hasil kegiatan ini jika ada lomba di Provinsi dan kita berbahagialah hari ini karna ikut lomba dan berpartisipasi,” katanya.

Dalam kegiatan pula, majlis taklim menggelar bazar. (Herman)

Komentar